Merasakan Sensasi Menginap di Villa Apung dan Susuri Mangrove dengan Jet Ski di Cilacap

Villa Apung Cilacap menawarkan keindahan alam mangrove segara anakan di sekitar Donan, Cilacap Tengah, Cilacap. (Sugeng untuk serayunews).

KabarJawa.com — Kabupaten Cilacap menawarkan sejumlah tempat wisata alam yang memikat dan memesona, mulai dari puncak-puncak pegunungan hingga keindahan lautan dan segara anakan. Salah satu pengalaman terbaru yang patut dicoba adalah menginap di Villa Apung dan menyusuri hutan mangrove dengan jet ski.

Destinasi wisata unik ini berlokasi di jalur mangrove di Kelurahan Donan, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap. Meskipun dekat dengan pusat kota Cilacap, hanya dalam beberapa kilometer saja, dan hanya memerlukan waktu beberapa menit untuk mencapai lokasi tersebut.

Dikutip dari Serayunews.com, Sensasi ini juga menarik perhatian Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi beserta istri. Pasangan tersebut mengunjungi tempat tersebut dan menikmati keindahan alam Cilacap sambil mengadu adrenalin di atas jet ski.

Menurut Andi Yuliazi, Villa Apung dengan arsitektur uniknya yang mengapung di atas air menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan sambil menikmati panorama laut yang memukau.

“Kami sangat senang dapat mengajak keluarga untuk mengeksplorasi keindahan alam dan destinasi wisata lokal yang ada di Cilacap. Villa Apung dan jalur mangrove adalah contoh nyata dari kekayaan alam yang patut dikunjungi,” ujar Andi, Sabtu (11/5/2024).

Sementara itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII, Ny. Dinda Andi Yuliazi, merasa sangat senang saat diajak berwisata naik jet ski di Villa Apung dan menjelajahi jalur mangrove Cilacap.

Selain menikmati keindahan alamnya, Dinda Andi Yuliazi juga menunjukkan komitmennya untuk mendukung pariwisata lokal. Tempat ini juga menjadi momen yang sempurna untuk mempererat hubungan antar anggota dan meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Saya sangat senang bisa mengunjungi destinasi wisata yang indah ini, tidak hanya memberikan kesempatan untuk bersantai, tetapi juga untuk mempererat ikatan kebersamaan di antara kami,” ujarnya.

Dengan demikian, eksplorasi alam dan menginap di Villa Apung, serta menjelajahi hutan mangrove dengan jet ski akan menjadi kenangan berharga bersama keluarga dan orang terkasih, menyempurnakan liburan di Cilacap.