Rafael Leao Mendapat Cemooh oleh Fans AC Milan, dan Dia Memberikan Respons Melalui Media Sosial

Aksi Rafael Leao di laga AC Milan vs Genoa di Serie A. (Foto: Francesco Scaccianoce/Getty Images)

KabarJawa.com — Rafael Leao sekali lagi menjadi target cemoohan dari sebagian suporter AC Milan dalam pertandingan melawan Genoa. Pemain asal Portugal tersebut memilih untuk meresponsnya melalui media sosial.

Leao turut bermain saat AC Milan menghadapi Genoa dalam pertandingan Liga Italia di San Siro, Milan, Italia, pada malam Minggu (5/5/2024). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3.

Hasil tersebut menambah catatan buruk AC Milan yang belum meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir.

Dikutp dari sport.detik.com, Di pertandingan melawan Genoa, Leao digantikan pada menit ke-67 oleh Noah Okafor. Para suporter kemudian mencemooh Rafael Leao, yang memilih untuk langsung meninggalkan lapangan menuju lorong stadion. Setelah pertandingan, pemain sayap berusia 24 tahun itu mengungkapkan sindiran melalui media sosial.

“Dengan hormat, saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Anda: ada orang-orang yang tidak memahami makna yang sebenarnya,” tulis Leao dalam unggahan latihan di akun media sosialnya.

Unggahan tersebut mendapat beberapa dukungan, termasuk dari rekan setimnya di tim nasional Portugal, Joao Cancelo, yang bermain untuk Barcelona.

“Mereka tidak mengerti, teman,” tulis Cancelo.

Leao memang menjadi sasaran kritik dari sebagian suporter AC Milan musim ini. Beberapa kali, pemain yang telah mencetak 13 gol musim ini itu mendapat cemoohan dari pendukungnya sendiri.

Cemoohan terhadap Rafael Leao datang seiring dengan penurunan performa AC Milan, yang harus menyerahkan gelar Scudetto kepada rival sekotanya, Inter Milan. Rossoneri saat ini masih menempati peringkat kedua dalam klasemen dengan 71 poin, masih memiliki peluang untuk finis sebagai runner-up musim ini.