PSG vs Toulouse: Mbappe Gagal Selamatkan Les Parisiens dari Kekalahan

PSG vs Toulouse di Liga Prancis 2023-2024 (Foto: Reuters)

KabarJawa.com — Paris Saint-Germain (PSG) menelan kekalahan pahit di pekan ke-33 Liga Prancis 2023-2024. Bertanding melawan Toulouse di Parc des Princes, Senin (13/5/2024) dini hari WIB, Les Parisiens harus mengakui keunggulan lawan dengan skor akhir 1-3.

Awal yang menjanjikan bagi PSG saat Kylian Mbappe mencetak gol cepat. Namun, tim tuan rumah tidak mampu mempertahankan keunggulan tersebut dan akhirnya harus menyerah dengan skor yang cukup jauh.

Dikutip dari bola.okezone.com, Pertandingan ini menjadi momen terakhir Mbappe di kandang PSG sebelum kepindahannya. Ia memberikan kontribusi gemilang dengan mencetak gol pembuka hanya delapan menit setelah pertandingan dimulai.

Namun, Toulouse segera memberikan respons melalui gol Thijs Dallinga di menit ke-13. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua menjadi milik Toulouse secara keseluruhan. Setelah berhasil membalikkan keadaan melalui gol Yann Gboho di menit ke-68, Toulouse semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemenang lewat gol Frank Magri di menit keempat injury time.

Pertandingan ini menjadi catatan pahit bagi Mbappe sebagai laga terakhirnya di kandang PSG. Meski mencetak gol, namun dia tidak mampu membawa timnya meraih kemenangan.

Mbappe telah membuat keputusan untuk meninggalkan PSG di akhir musim. Rumor yang beredar mengindikasikan kepindahannya ke Real Madrid.

Susunan Pemain:

PSG: Arnau Tenas; Nordi Mukiele, Milan Škriniar, Danilo Pereira, Yoram Zague; Carlos Soler, Manuel Ugarte, Lee Kang-in; Marco Asensio, Kylian Mbappé, Bradley Barcola.