Pertandingan Pamungkas: PSS Sleman vs Persib Bandung

Kapten PSS Sleman, Kim Kurniawan saat sesi latihan, Minggu (28/4/2024).

KabarJawa.com — Pekan terakhir Liga 1 2023/2024 akan mempertemukan PSS Sleman dengan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (30/4/2024) pukul 15.00 WIB.

Dikutip dari detik.com, Ini adalah laga krusial bagi PSS Sleman dalam upaya mereka untuk mengamankan posisi di Liga 1.

Head to Head:

Kedua tim telah bertemu beberapa kali sepanjang musim ini, dengan Persib Bandung mendominasi sebagian besar pertandingan. Namun, PSS Sleman akan berusaha keras untuk mengubah keadaan di pertandingan kali ini.

  • (28/10/23) Persib 4 – 1 PSS Sleman
  • (5/2/23) Persib 2 – 0 PSS Sleman
  • (19/9/22) PSS Sleman 0 – 1 Persib
  • (1/7/22) Persib 1 – 1 PSS Sleman
  • (11/2/22)PSS Sleman 1 – 2 Persib

Prediksi Skor:

Dengan tekanan yang besar untuk meraih kemenangan, PSS Sleman akan tampil agresif dalam menyerang. Namun, Persib Bandung yang telah dipastikan lolos ke babak Championships Series mungkin akan menggunakan pertandingan ini untuk mencoba strategi baru. Prediksi skor untuk pertandingan ini masih menjadi tanda tanya besar.

Susunan Pemain:

PSS Sleman:

PSS Sleman (4-3-3) M Ridwan; Abduh Lestaluhu, Thales Lira, Nurdiansyah, Ibrahim Sanjaya; Jihad Ayoub, Wahyudi Hamisi, Kim Kurniawan; Elvis Kamsoba, Ajak Riak, Esteban Viscarra.

Pelatih: Risto Vidakovic

Persib Bandung:

Kevin Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusa; Marc Klok, Dedi Kusnandar; Febri Haryadi, Stefano Beltrame, Ciro Alves; David da Silva.

Pelatih: Bojan Hodak

Pertandingan ini diprediksi akan menarik perhatian banyak penggemar sepak bola, terutama dengan dukungan langsung dari suporter PSS Sleman yang akan memenuhi stadion.