Jakarta Electric PLN Optimis Menjadi Yang Terdepan dalam PLN Mobile Proliga 2024

Foto: Tim Pro Liga PLN

KabarJawa.com — Pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 yang akan digelar di GOR Jatidiri, Semarang, Jakarta Electric PLN memasuki arena dengan keyakinan penuh untuk meraih kemenangan.

Sebagai tuan rumah, Jakarta Electric PLN telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Jakarta Pertamina Enduro pada 02 Mei 2024 dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada 05 Mei 2024.

Darmawan Prasodjo, Direktur Utama PLN, mengajak seluruh pemain untuk memberikan penampilan terbaik dalam lanjutan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024. Keyakinannya adalah bahwa Jakarta Electric PLN mampu meraih kemenangan dengan penampilan terbaik dari para pemain.

“Saya yakin seluruh pemain akan tampil maksimal, sehingga bisa meraih kemenangan dan menjaga harapan untuk menjadi juara,” ujarnya.

Arsyadani G. Akmalaputri, Ketua Umum Jakarta Electric PLN, menyatakan bahwa kemenangan pada pekan pertama telah meningkatkan optimisme timnya dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Pengalaman dari pertandingan pekan lalu membuat kami semakin solid untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Kami yakin dapat meraih hasil optimal di kandang sendiri,” tuturnya.

Chamnan Dokmai, Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN, menegaskan bahwa seluruh pemain berada dalam kondisi yang prima dan siap menghadapi pertandingan berikutnya.

“Semua pemain dalam keadaan bugar. Waktu istirahat yang cukup di antara pertandingan memberi kami keyakinan bahwa para pemain mampu memberikan penampilan terbaik,” ungkap pelatih asal Thailand tersebut.

Ia juga menyatakan telah mempelajari dengan baik lawan-lawan yang akan dihadapi pada pekan kedua ini.

“Kami akan menghadapi dua tim yang kuat, dan saya yakin pertandingan tidak akan mudah. Namun, kami optimis mampu meraih kemenangan pada pekan kedua ini,” tandasnya.