Al Akhdoud vs Al Nassr: Ronaldo Cs Menang Tipis 3-2

Foto: Yasser Bakhsh/Getty Images

KabarJawa.com — Dalam pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi, Al Nassr berhasil meraih kemenangan susah payah melawan Al Akhdoud. Cristiano Ronaldo cs memastikan kemenangan dengan skor akhir 3-2 di penghujung laga.

Pertandingan antara Al Akhdoud dan Al Nassr berlangsung di Prince Hathloul bin Abdul Aziz Sport City, pada Jumat (10/5/2024) dini hari WIB. Marco Brozovic membuka keunggulan untuk Al Nassr dengan golnya di menit ketujuh, memanfaatkan situasi yang berbelit-belit.

Dikutip dari sport.detik.com, Al Nassr terus menggempur pertahanan lawan di babak pertama, dan keunggulan mereka bertambah menjadi 2-0 di menit ke-15, setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol dari umpan silang Ali Al-Hassan.

Meskipun Al Akhdoud mencoba membaik di babak kedua dan berhasil mencetak dua gol, yaitu di menit ke-60 oleh Hassan Al-Habib dan di menit ke-75 oleh Saviour Godwin, Al Nassr tetap mampu menjaga keunggulan mereka.

Ronaldo sempat terlibat dalam insiden di menit ke-81 yang membuatnya mendapatkan kartu kuning dari wasit. Namun, David Ospina tampil gemilang di menit ke-83 dengan menyelamatkan gawang Al Nassr dari dua tembakan berbahaya pemain Al Akhdoud.

Gol penentu kemenangan akhirnya tercipta di injury time oleh Marco Brozovic, sehingga Al Nassr memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Dengan hasil ini, Al Nassr masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara Liga Arab Saudi, berada di posisi kedua dengan 77 poin dari 31 pertandingan. Sedangkan Al Hilal masih memimpin klasemen dengan 86 poin dari 30 pertandingan, dan mereka membutuhkan satu poin lagi untuk mengamankan gelar juara saat melawan Al Hazm.