News  

Juli 2023, Insidious: The Red Door Resmi Tayang

KabarJawa.com — Film horor yang menceritakan teror mistis di keluarga Josh Lambert, dengan istrinya Renai akan kembali menyapa pecinta horor sejak sekuel terakhirnya pada 2018 lalu.

Insidious: The Red Door akan menjadi akhir dari seluruh capter cerita Insidious yang telah dimulai sejak 2010.

Berdasarkan trailer yang diunggah Sony Picture pada 6 Juni 2023 lalu, Insidious: The Red Door akan tayang July 2023 mendatang.

Insidious: The Red Door masih akan diperankan oleh Patrick Wilson dan Rose Byrne sebagai Josh dan Renai Lambert serta Lin Shaye. Sementara Dalton Lambert yang memasuku usia dewasa akan diperankan oleh aktor yang sebelumnya muncul di Jurassic World, Ty Simpkins. 

Uniknya kali ini Patrick Wilson bukan hanya berperan sebagai pemain di depan layar namun juga sebagai sutradara film ini.

Sinopsis

Pada trailer Insidious: The Red Door menampilkan teror iblis paling jahat yang ditemui keluarga Josh Lambert di masa lalu. 

Pada capter ini akan menceritakan sosok iblis yang pernah mengganggu Keluarga Jashon Lambert pada 10 tahun yang yang lalu yang bernama "The Further".

Teror tersebut dirasakan oleh anaknya, Dalton yang sudah beranjak dewasa dan bersekolah di perguruan tinggi.

Dalton memimpikan dan mendapat teror dari iblis masa lalu. Josh dan Dalton akhirnya mulai mempelajari kebenaran masa lalu kelam keluarga mereka dan harus menemukan cara untuk mengakhiri iblis yang menghantui mereka berdua untuk selamanya.

Paranormal Elis yang dihadirkan melalui vidio akan menjadi kunci untuk membantu keduanya dalam melawan iblis jahat tersebut.  

Kendati demikian film ini baru akan tayang di Bioskop di Amerika, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait jadwal penayangan di Bioskop Indonesia.